Rio Dewanto Beri Pujian Pada Acha Septriasa

Rio Dewanto Beri Pujian Pada Acha Septriasa
Rio Dewanto, saat berkunjung ke Graha Pena. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Rio Dewanto senang akhirnya bisa beradu akting dengan Acha Septriasa. Keduanya terlibat dalam film berjudul Hanum & Rangga.

"Selalu menyenangkan kerja sama Acha meskipun yang sebelumnya pertama kali film pendek, tapi ini baru pertama kali dapat kesempatan main di film panjang,” kata Rio Dewanto di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (6/11).

Suami Atiqah Hasiholan itu menilai Acha merupakan salah satu aktris yang punya kemampuan akting luar biasa. Oleh sebab itu selama syuting Rio Dewanto merasa tidak menemui kendala di antara mereka. Meski baru pertama kali kerja sama, keduanya bisa membangun chemistry dengan cepat dan baik.

"Acha salah satu aktris yang mempunyai kualitas akting luar biasa, sebelum saya masuk dunia akting juga saya sudah mengagumi karya-karya beliau, jadi menurut saya bisa kerja sama dengan Acha suatu pelajaran dan next step dari karier saya," puji Rio.

Dalam Hanum & Rangga, Rio berperan sebagai Rangga dan Acha memainkan tokoh Hanum. Demi film ini, mereka harus melakukan syuting di New York.

Film produksi MD Pictures itu bercerita soal Hanum yang berusaha mengejar mimpinya. Namun dalam perjalanannya, Hanum harus melewati berbagai konflik termasuk dengan Rangga yang merupakan suaminya. (mg3/jpnn)


Aktor Rio Dewanto senang akhirnya bisa beradu akting dengan Acha Septriasa. Keduanya terlibat dalam film berjudul Hanum & Rangga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News