Rio Ferdinand, Diajari Bahasa Indonesia Oleh Bodyguard

Rio Ferdinand, Diajari Bahasa Indonesia Oleh Bodyguard
Pemain MU Rio Ferdinand bersama Bhuwan Kulshreshtha Chief Commercial Officer Tri saat acara seremony peluncuran Tri - ManUtd Soccer School. Footbal for Hope merupakan tema dari program ini dimana sepak bola memberikan harapan bagi anak-anak indonesia sekaligus acara lelang memorabilia milik Rio Ferdinand yang hasilnya akan disumbangkan pada penderita HIV. Foto:Adrianto/Indopos
JAKARTA- Kerinduan para pecinta klub sepakbola Inggris Manchester United (MU) terhadap tim pujaannya sedikit terobati. Kemarin (29/6), bek tengah MU Rio Gavin Ferdinand akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta. Mantan pilar west Ham United tersebut datang berkat kerjasama antara MU dengan salah satu provider seluler Indonesia.

Serentetan jadwal padat pun harus dijalani pemain yang juga pernah berbaju Leeds United tersebut. Pada pagi hari, dia menjadi mentor di acara football clinic yang diikuti 10 sekolah sepakbola (SSB) di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel)

Siang harinya, Ferdinand langsung menyapa para penggemar MU di salah satu hotel di kawasan Sudirman. Selain melayani sesi pertanyaan dari para fans, Ferdinand juga  melelang beberapa koleksi pribadinya. Di antaranya ialah jersey yang laku hingga Rp 10 juta, lukisan yang dihargai Rp 50 juta serta sepatu bola yang akhirnya ditebus dengan harga Rp 6 juta.

Total lelang tersebut menghasilkan Rp 160 juta. Seluruh uang hasil lelang tersebut disumbangkan kepada salah satu yayasan yang memfokuskan diri terhadap ODHA (orang dengan HIV/ AIDS). Dalam kesempatan itu, Ferdinand juga mendapatkan kenang-kenangan berupa batik dari Noni Purnomo, salah satu penggemar MU.

JAKARTA- Kerinduan para pecinta klub sepakbola Inggris Manchester United (MU) terhadap tim pujaannya sedikit terobati. Kemarin (29/6), bek tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News