Rio Ferdinand Dikabarkan Pensiun Akhir Musim

Rio Ferdinand Dikabarkan Pensiun Akhir Musim
Rio Ferdinand Dikabarkan Pensiun Akhir Musim

jpnn.com - MANCHESTER- Para pemain senior Manchester United satu per satu mulai berguguran. Terbaru, bek Rio Ferdinand juga dikabarkan bakal segera gantung sepatu pada akhir musim mendatang.

Laman The Times, Jumat (27/12) menulis, Ferdinand bakal menjadikan musim ini sebagai tahun terakhirnya membela Setan Merah, julukan MU. Kebetulan, kontrak Ferdinand memang akan selesai akhir musim nanti.

Sepanjang musim ini, pemain berusia 35 tahun tersebut memang jarang mendapat kesempatan mengawan lini pertahanan MU. Hal itulah yang semakin menguatkan keinginan Ferdinand untuk gantung sepatu.

Pelatih MU, David Moyes lebih senang memainkan pilar muda dalam skema permainan yang diterapkannya.

“Kami memiliki tim yang mempunyai banyak energy. Klub ini seperti diciptakan untuk mempromosikan pemain muda dan menaruhnya di tim. Anda harus mengembangkan dan melindungi pemain muda itu,” terang Moyes.

“Saya sangat senang dengan energi yang dimiliki tim ini serta bagaimana para pemain mengalirkan bola dengan baik. Namun, saya ingin mereka terus berlari,” tegas mantan pelatih Everton tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Para pemain senior Manchester United satu per satu mulai berguguran. Terbaru, bek Rio Ferdinand juga dikabarkan bakal segera gantung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News