Riota Jaya Lestari Beri Bantuan 10 Lampu PJU Tenaga Surya di Dusun Lanipa-Nipa Lasusua

Riota Jaya Lestari Beri Bantuan 10 Lampu PJU Tenaga Surya di Dusun Lanipa-Nipa Lasusua
PT Riota Jaya Lestari memberikan bantuan dalam bentuk pengembangan infrastruktur kepada masyarakat Dusun Lanipa-Nipa, Desa Sulaho, Lasusua, Kolaka Utara. Foto dok Riota

jpnn.com, KOLAKA UTARA - PT Riota Jaya Lestari, perusahaan tambang nikel memberikan bantuan dalam bentuk pengembangan infrastruktur kepada masyarakat Dusun Lanipa-Nipa, Desa Sulaho, Lasusua, Kolaka Utara.

Pada 24 Januari 2024, PT Riota Jaya Lestari mengumumkan pengadaan 10 unit lampu penerangan jalan umum tenaga surya sebagai bagian dari inisiatif pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kualitas hidup di daerah setempat.

Bantuan ini diharapkan bisa memberikan manfaat yang nyata bagi warga setempat, meningkatkan keamanan, serta mendukung aktivitas sosial dan ekonomi di malam hari.

“Kami berharap agar bantuan ini dapat menjadi dorongan positif untuk pembangunan berkelanjutan di wilayah tersebut. Perusahaan ini akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dalam rangka mendukung kemajuan masyarakat setempat,” ucap Direktur Utama PT Riota Jaya Lestari, Amirullah Nur Saenong.

Bantuan ini merupakan wujud dari komitmen PT Riota Jaya Lestari untuk berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan, dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Dalam proses pemilihan lokasi bantuan, PT Riota Jaya Lestari secara cermat melakukan kajian untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan akan memberikan dampak positif yang signifikan.

Adapun penyebaran titik-titik lokasi lampu jalan tersebut berfokus kepada pusat keramaian Dusun Lanipa-nipa, mulai dari tempat-tempat usaha kecil dan menengah, akses jalan menuju perlintasan dan jalan raya, pantai, sekolah, hingga tempat ibadah.

Dengan penerangan jalan umum ini, Riota berharap agar warga Dusun Lanipa-nipa bisa berkegiatan dengan waktu yang lebih panjang dan meningkatkan produktivitasnya.

PT Riota Jaya Lestari mengumumkan pengadaan 10 unit lampu penerangan jalan umum tenaga surya sebagai bagian dari inisiatif pemberdayaan masyarakat setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News