Gelar RUPS, IDSurvey Targetkan 20 Company Tic Global

Gelar RUPS, IDSurvey Targetkan 20 Company Tic Global
IDSurvey (Logo). Foto dok IDSurvey

jpnn.com, JAKARTA - IDSurvey, Holding BUMN Jasa Survei menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Senin (29/1).

RUPS dengan agenda penetapan rencana kerja dan anggaran perusahaan tahun 2024 dan rencana kerja dan anggaran tanggung jawab sosial dan lingkungan dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur KBUMN, Chairiah, pemegang saham seri A, Seri B Mayoritas dan Seri B.

Serta, dihadiri oleh Komisaris Utama BKI, Harry Hikmat yang diwakili oleh Komisaris Indra Iskandar, Direktur Utama IDSurvey, Arisudono Soerono beserta jajaran Direksi BKI, Komisaris Utama SUCOFINDO, Veri Anggrijono diwakili oleh Komisaris Himawan Hariyoga.

Kemudian ada Direktur Utama SUCOFINDO, Jobi Triananda Hasjim beserta jajaran Direksi SUCOFINDO, Komisaris Utama Surveyor Indonesia, Dody Widodo, Direktur Utama Surveyor Indonesia, M. Haris Witjaksono beserta jajaran Direksi Surveyor Indonesia.

Pada RUPS ini, IDSurvey susun rencana kerja dan anggaran dengan tema ‘Pertumbuhan berkelanjutan melalui akselerasi transformasi bisnis’.

Dalam kesempatan tersebut, juga disampaikan visi IDSurvey untuk menjadi grup perusahaan TIC kelas dunia pada 2029.

Dalam mencapai sasaran bisnis 2024, IDSurvey akan lakukan perbaikan secara menyeluruh untuk meningkatkan keunggulan pada seluruh aspek, yakni fundamental bisnis, operasi dan bisnis.

“Ada sebanyak sembilan item strategic mapping yang kami programkan pada tahun 2024 dalam rangka menciptakan sumber-sumber pendapatan baru dengan cakupan bidang yang cukup luas, termasuk: Inspeksi Teknik, klas dan statutoria, bisnis hijau, life science, kendaraan listrik, laboratorium lingkungan dan sertifikasi halal pasar internasional,” kata Arisudono.

IDSurvey, Holding BUMN Jasa Survei berhasil mencetak kinerja positif selama empat tahun terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News