Risma Keluarkan Ide Brilian Saat Meninjau Lokasi Gerakan Politik Hijau PDIP

Pengin Capung dan Burung Mewarnai GBK

Risma Keluarkan Ide Brilian Saat Meninjau Lokasi Gerakan Politik Hijau PDIP
Ketua DPP PDIP Tri Rismaharini alias Bu Risma (paling kanan) meninjau lokasi penanaman pohon di area hutan kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/3) sore. Foto: PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) Tri Rismaharini meninjau lokasi penanaman pohon di area hutan kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/3) sore.

Bu Risma, panggilan akrab Tri Rismaharini, membawa sejumlah pohon yang akan ditanam dalam program Politik Hijau PDIP melalui Gerakan Penghijauan Gelombang lll, Minggu (21/3) pagi.

Hujan deras yang mengguyur kawasan GBK tidak menyurutkan langkah Bu Risma melakukan peninjauan.

Bu Risma, yang juga menteri sosial, ini tetap semangat melihat lokasi penanaman pohon.

Mantan wali kota Surabaya yang menjabat dua periode itu berbincang-bincang pula dengan Ketua Panitia Abidin Fikri yang menyambut kehadirannya di kawasan GBK sekitar pukul 16.30 WIB.

"Badanku enggak enak jadi enak kalau menanam-nanam begini. Meskipun hujan, berangkat aja. Tadi nyampai sudah posisi hujan," kata Bu Risma.

Perempuan kelahiran Kediri, Jawa Timur, 20 November 1961 ini kemudian melihat-lihat lokasi, dan aktivitas persiapan penanaman pohon yang bakal dihadiri sejumlah petinggi PDIP itu.

Risma juga meminta pohon yang dibawanya diturunkan. Dia juga memilih titik untuk penempatan pohon tersebut.

Hujan deras yang mengguyur kawasan GBK tidak menyurutkan langkah Bu Risma melakukan peninjauan. Risma, yang juga menteri sosial, ini tetap semangat melihat lokasi penanaman pohon dalam gerakan politik hijau PDIP di GBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News