Risma Ternyata Dapat Banyak Dispensasi dari Mega

Risma Ternyata Dapat Banyak Dispensasi dari Mega
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. FOTO: dok/jpnn.com

JAKARTA - PDIP mengisyaratkan akan kembali megusung Tri Rismaharini menjadi Wali Kota Surabaya. Di arena kongres PDIP di Bali Risma terus mendapat sejumlah pengkhususan dari DPP PDIP. Tidak tanggung-tanggung, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sendiri yang memberikan dispensasi.

Yang utama, tentang tidak adanya kewajiban bagi Risma untuk mengurusi partai ketika nanti diajukan PDIP untuk memimpin Surabaya lagi. 

"Ibu Mega sampaikan ke saya, urusi saja rakyatmu, kamu enggak usah urusi partai'," tutur Risma di arena Kongres IV PDIP di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, kemarin (9/4).

Menurut dia, bukan dalam kesempatan itu saja Mega menyatakan hal tersebut. Dalam beberapa kesempatan, dispensasi itu juga pernah diutarakan. "Kalau sama saya, bilangnya memang begitu, urusi saja rakyatmu," tandas Risma.

Di tengah arena kongres, Risma hadir sebagai undangan di acara pembukaan. Dengan baju warna merah tanpa lambang PDIP, Risma masuk ke arena dengan berjalan sendiri. Namun demikian, sejumlah pecalang yang memang ikut membantu pengamanan, akhirnya ikut mengawal. (ris/dyn/oni)

 

JAKARTA - PDIP mengisyaratkan akan kembali megusung Tri Rismaharini menjadi Wali Kota Surabaya. Di arena kongres PDIP di Bali Risma terus mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News