Risna yang Dipuji Cantik, Ternyata juga Pintar

Risna yang Dipuji Cantik, Ternyata juga Pintar
Risna yang Dipuji Cantik, Ternyata juga Pintar. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Risna (21) kini tengah bahagia. Ia menatap masa depannya yang lebih cerah setelah sempat bikin karena kisah kasihnya yang tak sampai bersama dengan kekasihnya, Rais yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Kamis (30/10), wanita bernama lengkap Risnawati itu resmi menyandang status bidan. Ia akan diwisuda di bersama dengan rekannya yang menempuh pendidikan di STIKES Panrita Husada yang telah diyudisium di Hotel Clarion, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Iya besok (hari ini) aku diwisuda," kata Risna kepada JPNN.com, Kamis (29/10) malam.

Risna mendapat banyak sanjungan ketika fotonya beredar di dunia vitual. Foto itu menggambarkan keharuan saat memeluk Rais di pesta pernikahan. Selain dianggap tegar oleh netizen, kecantikannya juga disanjung. [Baca: Giliran Video Kasih tak Sampai Risna dan Rais Beredar]

Dari nilai akademiknya, Risna tergolong anak yang pintar. Dia mendapatkan predikat Cum Laude atau pujian dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK), 3,65.

"Alhamdulillah, masuk 10 besar," katanya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Risna (21) kini tengah bahagia. Ia menatap masa depannya yang lebih cerah setelah sempat bikin karena kisah kasihnya yang tak sampai bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News