Risty Tagor Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya

Risty Tagor Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya
Risty Tagor bersama suaminya Rifky Bawel. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Cantik Risty Tagor dikabarkan telah melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru-baru ini. Kabar ini cukup mengejutkan lantaran keduanya selama ini selalu terlihat adem ayem tanpa adanya masalah.

Namun saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut ia, maupun suaminya Rifky Balweel menegaskan bahwa saat ini masih baik-baik saja.

"Baik-baik aja, kita masih tinggal satu rumah," ujar Rifky di salah satu infotainment, Sabtu (23/8).

Ditemui terpisah, wanita berhijab ini tak menampik saat ini tengah dirundung permasalahan dengan Rifky. Hanya saja ia pastikan bahwa saat ini masih baik-baik saja dengan suaminya.

"Standar aja, yang udah nikah pasti punya masalah. Semuanya masih bisa dikomunikasikan, kita beberapa kali juga masih jalan bareng," katanya.

Ditanya perihal gugatan cerai yang ia layangkan, wanita berusia 24 tahun ini masih enggan menjelaskannya. "Intinya saya sama Rifky baik-baik aja. Masih suami istri," serunya. (chi/jpnn)


ARTIS Cantik Risty Tagor dikabarkan telah melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru-baru ini. Kabar ini cukup mengejutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News