Risty Tagor Sambangi KPAI, Ngapain?

Risty Tagor Sambangi KPAI, Ngapain?
Risty Tagor. Dok

jpnn.com - ARTIS Risty Tagor mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta, Rabu (6/4). Ini terkait dengan aduan dari mantan suaminya, Stuart Collin.

Risty tiba sekitar pukul 14.20 WIB dengan mengenakan jilbab warna kuning. ‎Ia hadir dengan ditemani oleh kuasa hukumnya Ina Rachman beserta orang tua dan beberapa kerabatnya.

Meski demikian, Risty belum mau berkomentar. Ia langsung masuk ke ruangan KPAI bersama kuasa hukumnya. Sementara, kerabatnya menunggu di luar.

Seperti diberitakan, setelah bercerai dari Risty, Stu mengaku, mengalami kesulitan bertemu dengan anaknya. ‎Karena itu, Stu  mendatangi KPAI beberapa waktu lalu.

‎Putusan cerai Risty dan Stu disampaikan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (24/3).‎ Stu memutuskan mengajukan banding.

Pria kelahiran Britania Raya itu mengatakan, alasan dirinya mengajukan banding karena masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Risty.‎ (gil/jpnn)

 


ARTIS Risty Tagor mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta, Rabu (6/4). Ini terkait dengan aduan dari mantan suaminya, Stuart


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News