Ritel Bangunan Optimistis Penjualan Saat Ramadan Meningkat

Ritel Bangunan Optimistis Penjualan Saat Ramadan Meningkat
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA –Direktur Depo Bangunan Indonesia Timur Johnny Liyanto mengatakan, kondisi pasar properti berpengaruh terhadap permintaan bahan bangunan. Karena itu, ketika pasar properti menunjukkan tren positif, penjualan bahan bangunan langsung merasakan imbasnya.

Bukan hanya itu. Menjelang puasa, minat masyarakat untuk merenovasi rumah juga bertambah. Akibatnya, penjualan pada Juni diprediksi meningkat untuk bahan bangunan eksterior maupun interior.

’’Selain terkerek kondisi properti dan kebutuhan renovasi rumah, kami berupaya menggenjot minat belanja. Salah satunya melalui program undian,’’ tuturnya di sela penarikan undian di Depo Bangunan Sidoarjo kemarin (5/6).

Selain menggenjot minat belanja, kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap konsumen. ’’Semua konsumen yang sudah berbelanja di tujuh gerai kami bisa mengikuti,’’ ujar Johnny.

Bahkan, minat konsumen mengikuti program itu terus naik ketimbang sebelumnya. Terbukti, jumlah kupon undian yang masuk mengalami kenaikan. Secara nasional, Depo Bangunan memiliki tujuh gerai yang tersebar di Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, dan Bogor.

Penarikan undian dipusatkan di dua gerai, yakni di Tangerang Selatan dan Sidoarjo. Sebagai peritel bahan bangunan, pihaknya terus menambah jenis produk yang ditawarkan. Hingga kini, tersedia lebih dari 96.000 produk untuk membangun dan merenovasi rumah. (res/jos/jpnn)


SURABAYA –Direktur Depo Bangunan Indonesia Timur Johnny Liyanto mengatakan, kondisi pasar properti berpengaruh terhadap permintaan bahan bangunan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News