Ritz Carlton Mulai Beroperasi

Ritz Carlton Mulai Beroperasi
Ritz Carlton Mulai Beroperasi
JAKARTA-Kini lokasi peledakan di Ritz Carlton kini tidak seketat pengamanan seperti tiga hari pertama peledakan bom Kuning II. Selain beberapa mobil bisa masuk melewati garis police line, masyarakat juga dapat melintasi kawasan tersebut, walau sebatas garis luar.

Direktur Humas Rizt Carlton, Els Ramadhinta, mengatakan, aktifitas perhotelan sudah mulai berlangsung seperti biasa. "Tapi menunggu pihak kepolisian kapan aktifitas hotel bisa dibuka untuk umum," tambahnya.

Terkait dengan pengamanan hotel, Els membantah adanya kecolongan akibat pengamanan yang kurang ketat. "Itu kan baru spekulasi, jangan dikembangkan dong, nanti karyawan tidak bisa bekerja dengan tenang," kata Els.Sumber JPNN, salah seorang pengelola parkir, mengatakan, diperkirakan, kegiatan perhotelan akan mulai dibuka minggu depan. "Cuma ngga tahu pastinya," katanya.Dia menambahkan, para penghuni Ritz Carlton saat ini telah mengungsi ke berbagai tempat, "sebagian besar ke Oakwood."(Lev)

JAKARTA-Kini lokasi peledakan di Ritz Carlton kini tidak seketat pengamanan seperti tiga hari pertama peledakan bom Kuning II. Selain beberapa mobil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News