Rival Menantu Jokowi Dapat Dukungan dari Pengemudi Ojol Medan

Rival Menantu Jokowi Dapat Dukungan dari Pengemudi Ojol Medan
Sejumlah driver Ojol menyatakan dukungan pada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN). Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Sejumlah pengemudi ojek online menyatakan dukungan pada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN).

Para tukang ojek ini tergabung dalam kelompok 'Relawan Sehati untuk AMAN'. Mereka siap memenangkan rival menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution yang berpasagan dengan Aulia Rachman ini.

"Kami ada 20 komunitas ojek online dan terus menggalang anggota untuk mendukung AMAN. Kami melihat pasangan Akhyar-Salman merupakan pasangan yang berpengalaman dan peduli terhadap semua lini masyarakat sehingga kami komit mendukung dan memenangkan Akhyar," ujar Ketua Relawan Sehati Untuk AMAN Dadi dalam keterangannya, Kamis (22/10).  

Dadi juga menyatakan pihaknya siap mendukung program AMAN, salah satunya mempercantik Kota Medan.

"Kami semua bertujuan dan menginginkan Medan cantik dan berkarakter. Kami ingin membuat koperasi dan berharap AMAN menang agar bisa memberi support seluruh kegiatan kami," ucapnya.

Sementara itu, Ketua pemenangan AMAN Medan Baru Ananda Sitepu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Ini sebuah bentuk perjuangan yang layak diapresiasi. Kami juga sangat merasakan dukungan yang diberikan. Insyaallah pilih nomor satu, akan sejahtera. Pak Akhyar adalah pemimpin yang sering turun ke pasar, mengetahui seluk beluk kota," katanya.

Sementara itu, Akhyar juga menyambut positif harapan para tukang ojek online.

Akhyar-Salman yang merupakan rival menantu Joko Widodo, Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan 2020, dapat dukungan dari sejumlah pengemudi ojek online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News