Rival Pun Ikut Puji Hart

Rival Pun Ikut Puji Hart
Joe Hart. Foto: Getty Images
PUJIAN layak ditujukan kepada kiper Manchester City Joe Hart. Performa gemilangnya dengan melakukan sembilan penyelamatan gawang menghindarkan City dari kekalahan saat menang imbang Borussia Dortmund 1-1, kemarin dini hari.

   

Sejatinya, dalam pertandingan itu, bukan hanya Hart yang tampil hebat. Kiper Dortmund Roman Weidenfeller juga mencatat enam penyelamatan gawang. Performa hebat keduanya membuat barisan depan masing-masing tim frustasi.

   

"Joe Hart menyelamatkan kami dari kekalahan. Dia menyelamatkan segalanya, jadi saya harus berterima kasih kepadanya. Dia memberikan performa fantastis," puji Roberto Mancini, manajer City, seperti dilansir Soccernet.

   

Wajar bila pujian dari dari pelatih atau rekan satu tim, tetapi performa hebat Hart itu juga mendapat apresiasi dari pemain rival sekota Manchester United Wayne Rooney. Tanpa ragu Rooney menyebut kiper timnas Inggris itu sebagai kiper terbaik dunia.

   

PUJIAN layak ditujukan kepada kiper Manchester City Joe Hart. Performa gemilangnya dengan melakukan sembilan penyelamatan gawang menghindarkan City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News