Tinggal Berharap kepada Wisnu

Tinggal Berharap kepada Wisnu
Tinggal Berharap kepada Wisnu
NEW TAIPEI CITY -  Asa Indonesia juara nomor tunggal putra di Taiwan Grand Prix Gold 2012 tinggal bertumpu pada Wisnu Yuli Prasetyo. Ini setelah dia menundukkan Chu Han Chou dari Taiwan dengan dua game langsung 21-13, 21-17 dalam pertandingan babak ketiga yang dilaksanakan di Hsing Chuang Gymnasium, Kamis (4/10).

Namun, untuk lolos ke semifinal bukan pekerjaan mudah bagi Wisnu. Pebulu tangkis yang dibesarkan klub milik ketua harian Pengprov PBSI Jatim Abdul Chodir tersebut akan menjajal ketangguhan unggulan kelima Hu Yun. Pada babak ketiga, pebulu tangkis Hongkong tersebut menghentikan perlawanan Robin Gonansa (Singapura) 21-13, 21-16. 

 

Dari sisi peringkat, Wisnu kalah jauh. Saat ini, Wisnu berada di  peringkat 140 dunia dan Hu Yun  ada di 15 besar dunia. Keduanya pun  baru sekali bertemu.

 

Yaitu di ajang Kejuaraan Asia 2011. Saat itu pertandingan dimenangkan Hu Yun dengan rubber game 4-21, 21-19, 6-21. "Berat bagi Wisnu untuk menang. Tapi, dia harus bermain fight untuk bisa menundukkan Hu Yun," kata  Chodir, sapaan karib Abdul Chodir, pembina Surya Baja.

 

NEW TAIPEI CITY -  Asa Indonesia juara nomor tunggal putra di Taiwan Grand Prix Gold 2012 tinggal bertumpu pada Wisnu Yuli Prasetyo. Ini setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News