Casillas : Saya Bukan Penghianat

Casillas : Saya Bukan Penghianat
Iker Casillas. Foto: Getty Images
SUASANA ruang ganti Real Madrid belum juga adem. Tudingan kepada kapten Iker Casillas sebagai sosok di balik bocornya informasi dari ruang ganti ke media massa semakin santer seiring dengan klaim surat kabar Spanyol El Confidencial.

   

Oleh El Confidencial, Casillas dianggap sebagai penghianat yang mengadukan keputusan Sergio Ramos mengenakan jersey Mesut Oezil di balik kostumnya. Ramos melakukannya saat Real menang atas Deportivo La Coruna 5-1 (30/9).

   

Ramos melakukannya sebagai aksi solidaritas buat Oezil yang sebelumnya hanya dimainkan sebagai pengganti ketika Rayo Vallecano (24/9). Melawan Deportivo, Oezil juga hanya bermain pada babak pertama sebelum digantikan Kaka di awal babak kedua.

   

Bukan hanya itu, selama ini ada beberapa insiden dan obrolan di ruang ganti yang bocor ke media massa. Nah, kini tuduhan sebagai pengadu jatuh kepada Casillas. Tidak mau namanya tercoreng, kiper timnas Spanyol itu langsung menjawabnya sedang sindiran.

   

SUASANA ruang ganti Real Madrid belum juga adem. Tudingan kepada kapten Iker Casillas sebagai sosok di balik bocornya informasi dari ruang ganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News