JPNN.com

Rivat Eka Sang Pembunuh Selingkuhan Istri di Mata Tetangga, Tak Disangka

Kamis, 03 Desember 2020 – 01:51 WIB
Rivat Eka Sang Pembunuh Selingkuhan Istri di Mata Tetangga, Tak Disangka - JPNN.com
Tersangka Rivat digiring polisi saat rilis kasus pembunuhan di Mapolres Prabumulih, Sumsel, Senin (30/11). Foto: prabu/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Rivat Eka Saputra, 42, pelaku pembunuhan selingkuhan istri dikenal sebagai orang yang alim di lingkungan rumahnya di Jalan Kerinci Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumatera Selatan.

Sejumlah tetangga di lingkungannya, serasa tidak percaya. Kalau Rivat terlibat kasus pembunuhan akibat ulah istrinya Yebi, 37, diduga selingkuh dengan Aprio Hananda, 34.

“Orangnya alim, sering salat di masjid di kampung kami. Rutin salat lima waktu,” ujar tetangganya tidak mau disebutkan namanya, Kamis (26/11/2020).

Lanjutnya, hanya bisa mendoakan, ujian dihadapi Rivat bisa segera usai. “Kami prihatin, cobaan dihadapi tetangga kami itu (Rivat, red). Semoga diberikan jalan terbaik,” terangnya.

Demikian pula, ibu-ibu tetangga Rivat, dan mengenal baik dengan istrinya. “Iya, saya terkejut baik Rivat dan Yebi. Semuanya baik-baik saja selama ini, tidak ada masalah,” sebutnya.

Ia sendiri, tidak menyangka, Yebi setega itu dengan suaminya. Padahal, kehidupannya lumayan dan dari luar memang berkecukupan.

“Saya doakan, semoga diberikan jalan terbaik bagi keduanya,” harapnya.

Belakangan diketahui, korban Aprio Hananda warga Perumahan Guru, Jl Tangkupan Perahu, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih merupakan residivis di Prabumulih.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi