Riza Patria Apresiasi Reza Pahlevi yang Selalu Mendukung Olahraga Tenis Meja Jakarta

Riza Patria Apresiasi Reza Pahlevi yang Selalu Mendukung Olahraga Tenis Meja Jakarta
Eks Wagub DKI Riza Patria (tengah) bersama pengusaha owner Manggung Xiom Table Tennis Center, Reza Pahlevi (paling kanan). Foto: Dok. Manggung Polah Raya

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengapresiasi berdirinya Pusat Latihan Tenis Meja Standar Internasional di Jakarta, Manggung Xiom Table Tennis Center.

Dia senang masih ada pengusaha seperti Reza Pahlevi dengan PT Manggung Polah Raya yang terus mendukung olahraga Indonesia, khususnya Jakarta.

Riza Patria memang hadir langsung dalam grand opening Manggung Xiom Table Tennis Center di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Grand opening tersebut juga ditandai dengan duel persahabatan antara timnas tenis meja Indonesia melawan Malaysia, Sabtu (29/10) lalu

"Saya atas nama pribadi menyambut baik atas diselenggarakannya pertandingan ini antara Indonesia Malaysia yang diselenggarakan di Manggung Xiom Table Tenis," kata Riza.

Riza juga mengapresiasi M Reza Pahlevi selaku owner PT Manggung Polah Raya yang telah berdedikasi mendirikan pusat latihan tenis meja standar Internasional di Jakarta.

Harapannya infrastruktur ini dapat memberikan semangat kepada atlet untuk menghadirkan prestasi terbaik mereka.

"Saya juga mengapresiasi pihak-pihak swasta seperti Bung Reza Pahlevi dan kawan-kawan yang telah membangun dan menyelenggarakan pertandingan ini," kata Riza.

Eks Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengapresiasi berdirinya Pusat Latihan Tenis Meja Standar Internasional di Jakarta, Manggung Xiom Table Tennis Center.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News