Riza Patria Banyak Komentar Tak Berdasar

Riza Patria Banyak Komentar Tak Berdasar
Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembaharu (GEMPAR) Indonesia meminta Ahmad Riza Patria selaku tim pemenangan Anies-Sandi, segera meminta maaf kepada publik dan menarik pernyataan yang disampaikannya dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam, Senin (10/4) kemarin.

"Pada talkshow tersebut, Riza Patria menyebut dalam Alkitab ada perintah untuk memilih pemimpin seagama. GEMPAR Indonesia mendesak Riza meminta maaf secara publik dan mencabut pernyataan tersebut. Sebab dalam Alkitab tidak ada instruksi seperti itu,” ujar Sekjen GEMPAR Indonesia, Rolas Tampubolon di Jakarta, Selasa (11/4).

Rolas mengaku pihaknya keberatan dengan pernyataan Riza, karena informasi yang disampaikan tidak benar dan menyesatkan. Alasan lain, Riza bukan pemeluk agama Kristen sehingga tidak tepat menyampaikan pendapat tersebut.

Selain itu, Rolas juga menilai, sebagai wakil rakyat Riza banyak melemparkan komentar tidak berdasar.

"Dia juga bilang di gereja banyak yang suruh pilih Ahok. Tolong tunjukkan! Kalau ada itu pasti melanggar aturan. Karena tidak boleh kampanye di rumah ibadah. Wakil rakyat jangan menyebar kabar palsu," pungkas Rolas.(gir/jpnn)

Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembaharu (GEMPAR) Indonesia meminta Ahmad Riza Patria selaku tim pemenangan Anies-Sandi, segera meminta maaf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News