Rizal Duet dengan Eros Djarot

Rizal Duet dengan Eros Djarot
DWI TUNGGAL : Rizal Ramli (kiri) dan Eros Djarot memegang naskah deklarasi usai di deklarasikan sebagai Dwitunggal Pemimpin Perubahan di Sabuga ITB Jalan Tamansari, Minggu (11/1). Deklarasi dihadiri ribuan pendukung dan kader PNBK dari seluruh Indonesia. Foto: Rachman/Radar Bandung/JPNN
BANDUNG – Rizal Ramli maju selangkah dibandingkan dengan kandidat calon presiden lain. Mantan Menko Perekonomian itu menjadi capres pertama yang telah menetapkan kandidat cawapres. Dia memilih berpasangan dengan Eros Djarot, ketua umum PNBK (Partai Nasional Banteng Kemerdekaan).

Deklarasi dua tokoh itu dilakukan di Bandung, Minggu (11/1). Mereka menamakan diri sebagi duet ”Dwitunggal”. ”Pokoknya, kita akan membuat sebuah perubahan ke arah yang lebih baik. Kalau kita ada kemauan untuk mengubah, pasti Tuhan mendukung kita. Dan ingat saudara-saudara, saya imbau semuanya untuk tidak memilih presiden Indonesia yang 4 L alias lu lagi lu lagi,’’ kata Rizal di hadapan ribuan pendukungnya.

Selain didukung PNBK, ada beberapa parpol yang sudah menyatakan dukungan terhadap pencalonan Rizal Ramli, yaitu PBR, Partai Pemuda Indonesia, serta Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia. Rizal saat ini memang tengah mengikuti konvensi yang diselenggarakan PBR. Juga mengikuti konvensi yang diadakan DIB (Dewan Integritas Bangsa).

Ekonom lulusan Boston itu berjanji, jika terpilih menjadi presiden, setiap hari akan memberikan sebutir telur kepada seluruh anak Indonesia yang berusia di bawah 12 tahun. Menurut dia, anak di bawah 12 tahun akan dipasok satu telur setiap hari untuk memenuhi standar gizi angka Indonesia menyongsong era persaingan bebas mendatang.

BANDUNG – Rizal Ramli maju selangkah dibandingkan dengan kandidat calon presiden lain. Mantan Menko Perekonomian itu menjadi capres pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News