Rizal Mallarangeng Melebar, Demokrat Sedih

Rizal Mallarangeng Melebar, Demokrat Sedih
Rizal Mallarangeng Melebar, Demokrat Sedih
JAKARTA – Setelah fotonya terbit dicover sebuah majalah, Rizal Mallarangeng adik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng langsung membantah dan membeberkan fakta-fakta soal Hambalang.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mendukung ketika Rizal ingin meminta keadilan karena disangkutpautkan dengan kasus Hambalang. Namun, pihaknya jadi sangat kaget ketika masalah itu melebar ke mana-mana.

“Oleh karenanya kami jadi sangat terkejut ketika kemudian ini berubah dan kemana-mana. Kami dukung kalau Pak Rizal ingin mempertahankan namanya dan tidak ingin dikait-kaitkan,” kata Nurhayati kepada wartawan di gedung parlemen di Jakarta Rabu (26/12).

Pihaknya mengaku sedih ketika masalah ini melebar menjadi jauh sehingga mendapatkan opini berbeda. “Karena bagaimana pun Andi Mallarangeng ini masih kader Demokrat, sementara Pak Rizal Mallarangeng adalah kader Golkar. Ini akan lari kemana-mana kalau pak Rizal Mallarangeng tidak konsekuen dan konsisten dengan pernyataannya yang awal,” kata Nurhayati.

JAKARTA – Setelah fotonya terbit dicover sebuah majalah, Rizal Mallarangeng adik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News