Rizal Mallaranggeng Gantikan Agus Gumiwang

Rizal Mallaranggeng Gantikan Agus Gumiwang
Rizal Mallarangeng. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Golkar DKI Agus Gumiwang menunjuk Rizal Malaranggeng sebagai pelaksana tugas (plt) di partai berlambang pohon beringin perwakilan di ibu kota.

Penunjukan itu dikarenakan Agus ingin fokus sebagai menteri sosial.

Rizal resmi menjabat setelah menerima surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nomor Kep. 343/DPP/Golkar/VIII/2018 dari Koordinator Bidang Kepartaian Ibnu Munzir di Gedung DPD Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (8/9).

"Bismillahirrahmanirrahim, saya menerima amanahnya. Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik dengan persahabatan, dengan kerja sama dari seluruh komponen dan kekuatan DPD DKI Jakarta Partai Golkar. Insyaallah, kami akan merebut dengan cara yang baik dalam merebut kembali kejayaan Partai Golkar di pusat pemerintahan, pusat kota Republik Indonesia," kata dia dalam sambutannya.

Rizal yang merupakan penggagas Golkar-Jokowi (Gojo) ini meminta anggotanya untuk bekerja sama menghadapi pemilu yang sudah di depan mata.

Dia menganggap, kontestasi tahun politik ini berbeda karena pileg dan pilpres berdekatan waktu.

"Karena itu, jangan pandang enteng. Kita harus antisipasi bagaimana dan apa yang harus dilakukan dalam mendirikan dua tujuan besar. Mari kita bekerja bersama-sama merebut kembali kejayaan Partai Golkar baik di tingkat nasional maupun di tingkat provinsi DKI Jakarta," jelas dia. (tan/jpnn)

 


Rizal Malaranggeng terpilih menggantikan Agus Gumiwang sebagai Ketua DPD Golkar DKI


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News