Rizal Mantovani Pertahankan Ciri Khas

Rizal Mantovani Pertahankan Ciri Khas
Rizal Mantovani Pertahankan Ciri Khas
JAKARTA - Sutradara Rizal Mantovani dikenal dengan film-filmnya yang bergenre horor. Tetapi tahun ini, dia menjajal menggarap film drama komedi bertajuk Cewek Gokil. Meski hasilnya tak mengecewakan, pria kelahiran Jakarta, 12 Agustus 1967 itu, tak bisa melepaskan ciri khasnya dengan kembali menyutradarai film horor, dalam waktu dekat.

Saat awal diputar, Cewek Gokil terasa membosankan. Tak jelas cerita yang ingin disampaikan dalam film produksi MVP Pictures tersebut. Tetapi mulai pertengahan, film itu sangat menghibur dengan adegan-adegan konyol bintang utamanya, Velove Vexia yang berperan sebagai Keke. Tak hanya menghibur, tetapi juga sarat pesan moral.

Dan Rizal berhasil mengemasnya dengan ringan sehingga tak terkesan menggurui. "Pesannya dikemas dalam bentuk hiburan, tidak berat dan tidak menggurui. Kami berharap remaja yang menonton ini bisa memetik pesan-pesannya, entah menghormati orangtua, gigih mengejar cita-cita, atau untuk tidak egois," tuturnya di FX Plaza, Senayan, Rabu (17/1).

Cewek Gokil yang bercerita tentang perjuangan Keke melakukan berbagai pekerjaan demi mendapatkan uang untuk membeli mobil Mini Cooper, dibuatnya dua tahun lalu. Tetapi dia sengaja meluncurkannya tahun ini dengan pertimbangan pasar. "Saya cari momen yang pas, momen sangat penting apalagi untuk film drama remaja. Tahun 2011 akan banyak film drama remaja, jadi diputuskan (dirilis) Januari ini," terangnya.

JAKARTA - Sutradara Rizal Mantovani dikenal dengan film-filmnya yang bergenre horor. Tetapi tahun ini, dia menjajal menggarap film drama komedi bertajuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News