Macet, Omesh Pilih Bersepeda

Macet, Omesh Pilih Bersepeda
Macet, Omesh Pilih Bersepeda
JAKARTA - Kemacetan lalu lintas seolah sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kota Jakarta. Bagi komedian dan presenter Omesh, macet sudah menjadi resiko bagi para penduduk yang hidup di kota besar seperti Jakarta.

"Apalagi sekarang makin banyak kendaraan dan jumlah penduduk di Jakarta. Jadi, balik lagi pada kita, bagaimana menyiasati macet tersebut," kata pemilik nama lengkap Ananda Rusdiana itu.

Selain berangkat lebih awal, pria kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 itu, berusaha menghindari kemacetan dengan memilih bersepeda, daripada menggunakan mobil pribadi di waktu-waktu tertentu. "Awalnya sih nggak suka naik sepeda. Tapi setelah diajak teman, akhirnya ketagihan," ungkapnya.

"Bersepeda bisa bikin sehat, bebas polusi, tidak menambah parah kemacetan, dan tambah gaya," tutur Omesh lagi, yang mengaku telah merogoh kocek belasan juta rupiah demi memodifikasi sepeda fixie miliknya. (mug)
Berita Selanjutnya:
Luna Maya Balik ke Dahsyat

JAKARTA - Kemacetan lalu lintas seolah sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kota Jakarta. Bagi komedian dan presenter Omesh,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News