Rizal Ramli Klaim Dukungannya Bertambah

Rizal Ramli Klaim Dukungannya Bertambah
Rizal Ramli Klaim Dukungannya Bertambah
JAKARTA – Calon presiden dari Blok Perubahan, Rizal Ramli, mengklaim pihaknya mendapat dukungan baru dari tiga partai politik peserta pemilu, masing-masing Partai Syarikat Indonesia (PSI), Partai Merdeka, dan Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI).

“Sebelum tiga parpol tersebut di atas menyatakan dukungannya terhadap pencapresan dari Blok Perubahan, 12 parpol peserta pemilu telah lebih dahulu menyatakan dukungan terhadap capres Blok Perubahan. Dengan demikian, sudah ada dukungan dari 15 parpol untuk mengusung capres Blok Perubahan pada pemilu mendatang,” kata Rizal Ramli, dalam siaran persnya yang diterima wartawan, Kamis (5/3).

Selain itu, lanjutnya, sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan masyarakat luas juga sudah memberikan dukungan serupa agar dirinya lolos dari ganjalan persyaratan ikut Pemilu Presiden mendatang.

Dijelaskan Rizal, dengan munculnya Blok Perubahan, ternyata masyarakat telah menemukan magnetnya untuk memperjuangkan perubahan kehidupan yang lebih baik. Karena saat ini masyarakat tengah dilanda kebingungan atas ketidakjelasan hidup yang dialaminya.

JAKARTA – Calon presiden dari Blok Perubahan, Rizal Ramli, mengklaim pihaknya mendapat dukungan baru dari tiga partai politik peserta pemilu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News