Rizal Ramli: Saya Hanya Memenuhi Permintaan Jokowi

Rizal Ramli: Saya Hanya Memenuhi Permintaan Jokowi
Rizal Ramli. Foto: dokumentasi JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Bekas Menko Maritim Rizal Ramli mengungkapkan alasannya begitu ngotot ingin berdebat dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Dia mengklaim hanya mengikuti permintaan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya hanya ingin memenuhi permintaan Presiden Jokowi yang saya kira didasarkan pada niat baik untuk bangsa dan negara kita," ujar Rizal Ramli saat ditemui di Hotel Grage Horizon, Bengkulu, Minggu petang (29/4). 

"Jadi, kalau Pak Jokowi sudah meminta agar ada adu data tentang utang luar negeri, seharusnya SMI memenuhi permintaan itu," ujar Rizal.

Karena itu, Rizal merasa heran ada orang-orang yang malah menyarankan Sri Mulyani untuk tak meladeni ajakannya tersebut. Salah satunya, adalah Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Menurut Rizal, Hasto sebagai petinggi PDIP harusnya berpihak kepada rakyat kecil.

"Setahu saya, PDIP itu didirikan untuk membela kepentingan wong cilik, bukan untuk membela wong licik," pungkas pria yang tak sampai setahun menjadi anggota kabinet Jokowi itu. (dem/rmol)


Bekas Menko Maritim Rizal Ramli mengungkapkan alasannya begitu ngotot ingin berdebat dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News