Rizal Ramli Senang Didukung Partai Juru Kunci

Rizal Ramli Senang Didukung Partai Juru Kunci
Rizal Ramli. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menko Maritim Rizal Ramli mengaku belum tahu Partai Amanat Nasional berencana mendeklarasikan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada DKI 2017. Meski begitu, dia tetap mengapresiasi rencana PAN tersebut.

"Saya sendiri sih baru baca di oran ya. Insyaallah kalau terjadi ya terima kasih kepada kawan-kawan PAN," kata Rizal usai menjalankan solat Iduladha di Mushola Al Asr, Gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta, Senin (12/9).

Dukungan dari PAN sendiri sebenarnya tak banyak berpengaruh terhadap nasib pencalonan Rizal. Pasalnya, partai berlambang matahari putih itu adalah juru kunci di DPRD DKI dengan dua kursi. Dengan kata lain Rizal masih harus mencari 20 kursi tambahan untuk memenuhi syarat pencalonan lewat jalur partai politik.

Meski begitu, Rizal mengaku tak khawatir. Dia tetap bersyukur didukung PAN. Rizal juga yakin nantinya akan ada partai-partai lain yang ikut mendukung dirinya.

"Insyaallah semua indah pada waktunya. Kan masih ada waktu sampai tanggal pendaftaran," pungkas dia. (rmol/dil/jpnn)

JAKARTA - Mantan Menko Maritim Rizal Ramli mengaku belum tahu Partai Amanat Nasional berencana mendeklarasikan dukungan kepada dirinya untuk maju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News