Rizieq Akui Kedekatannya dengan Rachmawati

Rizieq Akui Kedekatannya dengan Rachmawati
Habib Rizieq. Foto: Puguh/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Rizieq Shihab akhirnya tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Menumpang mobil andalannya Pajero Sport nomor polisi B 1 FPI, Rizieq menghadiri undangan polisi.

“Terimakasih banyak, hari ini saya dan Ustaz Bachtiar Nasir serta Haji Munarman dipanggil ke PMJ dalam rangka untuk memberi keterangan sebagai saksi terhadap Ibu Rachmawati Soekarnoputri atas tuduhan makar,” kata Rizieq.

“Insya Allah kami akan berikan penjelasan dengan sebenar-benarnya tentang apa yang terjadi terkait Ibu Rachmawati,” tambah Rizieq.

Imam besar Front Pembela Islam ini pun mengakui ia dan putri Proklamator tersebut, memiliki hubungan yang akrab dan sering bertukar pandangan terkait situasi negara terkini.

Kedekatakan itu, kata Rizieq, tidak sampai di situ. Bahkan, menurutnya, mereka kerap bertukar undangan untuk mengisi beberapa acara dan jalin bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman masing-masing.


“Juga ada pertemuan di beberapa acara dengan ormas Islam dan ormas nasionalis. Tapi sekali lagi, pertemuan tersebut sama sekali tidak ada rencana makar atau pemufakatan makar atau perbuatan melawan hukum. Jadi hanya sebatas kegiatan aksi 411 aksi 212,” tegas Rizieq. (mg4/jpnn)


Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Rizieq Shihab akhirnya tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News