Rizieq: Haram Pilih Capres yang Diusung Partai Penista Agama

Rizieq: Haram Pilih Capres yang Diusung Partai Penista Agama
Politikus Gerindra Wahyu Dewanto bersama Ketua Umum Partai Gerindra berkunjung ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Mekkah.  Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Habib Rizieq Shihab menyampaikan pesan kepada para peserta reuni 212 yang ada di Monas, Jakarta Pusat. Pesan itu disampaikan dalam rekaman yang sengaja diputar oleh panitia aksi.

Dalam pesannya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu meminta para peserta untuk mendukung calon presiden dan wakil yang diusung partai pendukung ulama dan hasil ijtimak yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Pilih capres dan cawapres yang hasil koalisi keumatan, hasil ijtimak ulama yang siap bela ulama, siap bela agama, dan siap bela negara,” ujar Habib Rizieq, Minggu (2/12).

Dia pun menegaskan, para pendukung dan pengikutnya haram untuk memilih capres dan cawapres yang diusung partai penista agama.

“Haram pilih capres dan cawapres yang diusung partai penista agama, takbir,” seru Habib Rizieq dan disambut kata Allahuakbar oleh massa aksi.

Kemudian, dia bertanya kepada peserta yang ada. “Siap untuk perubahan? Siap untuk pengorbanan?” ujar dia dan dibalas siap oleh para peserta.

Pertanyaan pun dilanjutkan. “Siap pilih capres ijtimak ulama? Siap tenggelamkan partai pendukung penista agama? Siap tinggalkan mereka? Takbir!” seu Habib Rizieq. (cuy/jpnn)


Habib Rizieq beri pesan untuk massa Reuni 212 agar tidak memilih capres. capres yang didukung partai penista agama.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News