Rizieq Shihab Tutup Satu Ruas Jalan untuk Acara, Kadishub DKI Jakarta jadi Kena Getahnya

Rizieq Shihab Tutup Satu Ruas Jalan untuk Acara, Kadishub DKI Jakarta jadi Kena Getahnya
Jemaah memadati Jalan KS Tubun, Petamburan – Jakarta Pusat untuk mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Sabtu (14/11/2020). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan hari ini penyidik memanggil Dinas Perhubungan yaitu Kepala Dinas Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo.

Syafrin diundang untuk dimintai klarifikasi terkait adanya surat rekomendasi penutupan jalan KS Tubun.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait acara Maulid Nabi Muhammad yang berbarengan dengan acara pernikahan putri Rizieq Shihab.

"Hari ini ada satu yang kamu undang klarifikasi, pagi tadi sudah hadir Kadishub. Sekarang kami periksa di Subdit Kamneg,” ungkap Yusri kepada wartawan, Jumat (20/11).

Lebih lanjut, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengatakan sebenarnya pada hari ini ada tiga yang dipanggil tetapi hanya Kadishub yang penuhi panggilan, sedangkan sisanya berhalangan hadir.

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu menyebut klarifikasi yang dilakukan untuk menjelaskan langkah yang diambil Dishub DKI terkait dengan penutupan jalan di KS Tubun saat acara berlangsung.

“Kami hanya lakukan klarifikasi, dan bukan pemeriksaan,” pungkasnya. (mcr3/jpnn)

 

Penyidik Polda Metro Jaya hari ini memanggil Dinas Perhubungan yaitu Kepala Dinas Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News