Rizky Febian: Mama Jauh Lebih Tenang

Rizky Febian: Mama Jauh Lebih Tenang
Rizky Febian. Foto: Bagus Ahmad Rizaldi/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Rizky Febian mengaku sudah menerima hasil autopsi jenazah ibundanya, Lina. Dia merasa kini almarhumah sudah tenang di alam sana.

"Alhamdulillah kalau sudah ada hasilnya. Mama jauh lebih tenang," kata Rizky Febian di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Hasil autopsi jenazah Lina sudah diumumkan pihak kepolisian. Pengumuman disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga tentang di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1) lalu.

Menurut pihak berwajib, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah Lina. Semua diketahui dari hasil visum kondisi jenazah yang sudah dalam keadaan membusuk.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Kombes Saptono Erlangga.

Dari hasil penyelidikan, Lina disebut meninggal dunia karena penyakit kronis. Salah satunya lantaran mengidap hipertensi.

"Pemeriksaan organ dalam ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi kronis, hipertensi, batu saluran empedu," jelasnya.

Mantan istri Sule, Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Karena merasa ada kejanggalan, anaknya, Rizky Febian
melaporkan meninggalnya sang ibunda ke pihak berwajib pada 6 Januari 2020.

Dari hasil penyelidikan, mendiang Lina disebut meninggal dunia karena penyakit kronis. Salah satunya lantaran mengidap hipertensi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News