Rizky Febian Minta Maaf

Rizky Febian Minta Maaf
Rizky Febian. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar. Sebab dirinya batal tampil dalam acara ulang tahun Indonesia pada 11 Januari 2020 mendatang.

"Dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf," ungkap Rizky Febian lewat akun Instagram miliknya, beberapa saat lalu, Jumat (10/1).

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu masih berada dalam suasana duka. Ibunda Rizky Febian bernama, Lina, baru saja meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.

"Dikarenakan dalam suasana duka," sambung Rizky Febian.

Sementara itu, Rizky Febian masih dalam proses mencari tahu penyebab kematian ibunya. Anak Sule itu menduga ada kejanggalan atas kematian Lina yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Oleh sebab itu, dia membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Rizky Febian menjelaskan bahwa laporan tersebut karena ingin mengetahui penyebab meninggalnya almarhumah. Bukan untuk menuduh siapa pun terkait kematian Lina.

Atas laporan itu, polisi telah membongkar makam Lina yang berlokasi di pemakaman keluarga suaminya, Teddy, di Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung. Pembongkaran dan pemindahan dilakukan demi autopsi jenazah. (mg3/jpnn)

VIDEO: Klarifikasi Pramugari Garuda

Penyanyi Rizky Febian menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar, karena batal tampil.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News