Rizky Febian Persembahkan Konser untuk Mendiang Ibunya

Rizky Febian Persembahkan Konser untuk Mendiang Ibunya
Rizky Febian. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian akan menggelar konser tunggal di Dago Tea House, Bandung pada 25 Februari 2020.

Menurut Rizky Febian, konser tersebut merupakan salah satu persembahan untuk mendiang ibunya, Lina Jubaidah.

"Mama pernah bilang kalau mama bakal selalu berdoa, bantu, di mana pun dan kondisi apapun. Showcase ini adalah salah satu bentuk untuk mewujudkan impian dari almarhum mama," kata Rizky Febian di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu lantas menjelaskan alasan pemilihan lokasi konser. Ia mengaku sengaja mengadakan konser intim di Bandung sebagai pengingat awal berkarier.

"Saya bikin pertamanya (konser) di kota saya lahir," ucap putra sulung komedian Sule itu.

Rizky Febian mengatakan akan menyuguhkan beberapa persembahan spesial untuk penggemar di konser nanti. Sajian utama yakni musikalitas dirinya yang kini dinilai sudah berubah.

"Showcase pertama lebih ingin memperlihatkan Rizky Febian dengan jati diri yang lebih dewasa, memperlihatkan Iky suka genre apa," tutup Rizky Febian. (mg3/jpnn)

Rizky Febian mengatakan bahwa konser tunggal yang digelar di Bandung nanti merupakan persembahan darinya untuk sang ibu, mendiang Lina Jubaidah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News