Rizky Pellu kenapa Pamit dari PSM Makassar ya?

Rizky Pellu kenapa Pamit dari PSM Makassar ya?
Rizky Pellu saat masih berkostum PSM Makassar (tengah).ANTARA/HO

jpnn.com, MAKASSAR - Gelandang asal Tulehu Rizky Pellu melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan pamit untuk meninggalkan PSM Makassar menjelang bergulirnya Piala Menpora, Rabu.

Pemain yang selama ini memperkuat tim Juku Eja dan setia dengan nomor punggung 19 itu mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PSM Makassar, yang selama ia bergabung dapat menerimanya dengan baik.

"Assalamualaikum, terima kasih untuk PSM Makassar. Saya selalu punya cerita disini, tidak hanya berkarir tetapi saya menemukan keluarga sekaligus rumah baru. Makassar telah menjadi kampung halaman kedua saya!" tulis Pellu di akun Instagram miliknya.

"Terima kasih jajaran manajemen, terimakasih Pak @appi_mika yang sudah memberikan kesempatan saya bermain dengan klub kebanggaan Sulawesi." sambungnya.

Selain apresiasi dan rasa hormatnya kepada Manajemen PSM, mantan pemain timnas Indonesia itu juga tidak lupa memberikan penghargaan kepada suporter yang selalu memberikan dukungan bagi tim khusus secara pribadi.

"Terima kasih semua suporter yang telah mendukung saya dari awal sampai detik ini," ujarnya.

"Perjalanan yang luar biasa. PSM Makassar tetap di hati saya. Dengan ini saya mengucapkan selamat tinggal untuk memulai petualangan saya berikutnya#ewako PSM," lanjut Pellu dalam tulisannya.(Antara/jpnn)

Kenapa ya Rizky Pellu memilih pamit dari PSM Makassar jelang laga Piala Menpora 2021


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News