Rizky Pora Semringah dan Terus Tersenyum, Dia Lalu Berkata...

Rizky Pora Semringah dan Terus Tersenyum, Dia Lalu Berkata...
Rizky Rizaldi Pora (14). Foto: affsuzuki

jpnn.com - BOGOR - Winger Timnas Indonesia Rizky Pora layak disebut sebagai salah satu pahlawan dalam pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12) malam.

Dia bahkan disebut-sebut sebagai man of the match untuk laga tersebut oleh sejumlah awak media, baik dari dalam dan luar negeri.

Saat ditemui usai laga, Rizky terlihat semringah dan terus melepaskan senyuman. Bagi dia, kemenangan tersebut adalah hasil kerja keras tim dan semua pemain.

‎"Alhamdulillah kemenangan ini berkat kerja keras kita semua. Harus diakui ini adalah pertandingan yang sangat berat. Walau kita kalah di babak pertama, tapi bisa membalikkan keadaan," ungkapnya.

Keberhasilannya mencetak gol pada menit ke-65, dan membuat skor imbang 1-1 menurut Rizky tak pernah dipikirkannya dari awal. ‎Malah, dia hanya berusaha main bagus di posisinya dan sebisa mungkin memberikan umpan matang buat rekannya.

"Saya justru tidak pernah memikirkan soal gol. Yang penting saya suport pertandingan, menunjukkan fighting spirit, tampil bagus, dan berusaha memberikan assists untuk tim. Gol ini seperti kejutan," ‎ungkapnya. (dkk/jpnn)


BOGOR - Winger Timnas Indonesia Rizky Pora layak disebut sebagai salah satu pahlawan dalam pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016, di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News