RNI Buka Gerai Waroeng Rajawali di Kawasan Kuningan

RNI Buka Gerai Waroeng Rajawali di Kawasan Kuningan
Waroeng Rajawali yang baru saja diresmikan di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11). FOTO: Yessy Artada/JPNN

JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) baru saja membuka gerai Waroeng Rajawali ke 51 di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11). Pembukaan gerai Waroeng Rajawali ini, dihadiri oleh Direksi BRI, PT Perikanan Indonesia, BNI, Mandiri, Sang Hyang Sri, Jamsostek dan PT Pegadaian.

Direktur Utama RNI, Ismed Hasan Putro menuturkan untuk membangun satu gerai Waroeng Rajawali, perseroan membutuhkan investasi dana sampai ratusan juta.

"Satu gerai ini sekitar Rp 750 juta lah, tapi ini tergantung lokasinya di mana," ucap Ismed usai meresmikan pembukaan Waroeng Rajawali di Kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (21/11).

Ismed juga jelaskan nantinya RNI bakal membuka hingga seribu outlet Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart di seluruh Indonesia. Rencana ini ditargetkan bisa tercapai hingga akhir 2014. "Target kami di tahun 2013-2014 buka outlet Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart sebesar 1000 outlet," harap dia.

JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) baru saja membuka gerai Waroeng Rajawali ke 51 di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News