Roadshow Epson di Pulau Kalimantan Berakhir

Roadshow Epson di Pulau Kalimantan Berakhir
Roadshow Epson Indonesia di Kalimantan. Foto: dok. Epson

jpnn.com, JAKARTA - Roadshow Epson Indonesia di Pulau Kalimantan yang dihelat sejak 6 November hingga 18 November 2019, berakhir di Tarakan, Kalimantan Utara. Ribuan kilometer jalan ditempuh, puluhan diler dikunjungi, sejumlah kegiatan sosial dilakukan, sejumlah sekolah dikunjungi dengan memberikan bantuan printer secara gratis.

Roadshow dimulai dari Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat dan berakhir di Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Roadshow juga dilakukan dalam upaya membangun hubungan lebih baik antara Epson dengan diler dan masyarakat Indonesia yang telah dibangun sejak lama.

M Husni Nurdin, Director Corporate Service Epson Indonesia, menjelaskan roadshow Pulau Kalimantan diapresiasi baik oleh diler dan masyarakat. "Apa yang dilakukan selama roadshow diapresiasi dengan baik oleh diler itu yang menjadi tujuan epson. Tujuannya, Epson terus menyampaikan pesan bahwa epson akan memberikan yang terbaik pada diler dan masyarakat," kata Husni, Minggu (17/11).

Dalam rangkaian roadshow kata Husni diisi pula dengan program sales, servis dan edukasi. Selanjutnya, program Corporate Social Responsibility (CSR). Ke depannya Epson Indonesia akan melakukan evaluasi program roadshow untuk mendapatkan capaian terbaik dalam membangun relasi hubungan dengan channel dan masyarakat.

"Evaluasi terhadap program roadshow akan dilakukan keefektivannya mengenai penerimaan masyarakat dan diler, sehingga epson terus bisa memberikan yang terbaik," sebutnya.

Secara umum Husni melanjutkan bentuk penerimaan masyarakat itu dapat dilihat pada masih mendominasi angka penjualan produk-produk epson pada masyarakat.

"Penerimaan itu misalnya kita lihat sekarang epson kuat diinkjet dengan share dominan lebih dari 50 persen, projector 50 persen, Small Printer juga sama dominan. Epson berfikir mengembangkan produk baru, kita punya mesin potocopi dengan teknologi inkjet, kita punya robotik, digital to fabric nyetak langsung ke kain, scaner high end, ke depan akan mengkolaborasikan dengan produk terbaru. Namun evaluasi dengan kemasan yang bisa jadi berbeda," paparnya.

Ada banyak program dan gagasan yang akan terus dilakukan epson guna mendekatkan diri pada masyarakat serta mendapatkan penerimaan yang baik.

Roadshow Epson Indonesia di Pulau Kalimantan yang dihelat sejak 6 hingga 18 November 2019, berakhi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News