Roadshow Pembangunan Dimulai dari Periuk Tangerang, Ribuan Warga Bangga dan Beri Apresiasi

Roadshow Pembangunan Dimulai dari Periuk Tangerang, Ribuan Warga Bangga dan Beri Apresiasi
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah (kiri) saat memberikan kata sambutan di peresmian Alun-alun Periuk, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (9/12/2023). Foto: Dok tangerangkota.go.id

jpnn.com, TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengadakan roadshow pembangunan perdana tahun anggaran 2023 di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Titik awal roadshow pembangunan ini dimulai dari alun-alun Kecamatan Periuk. Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, yang didampingi Wakil Wali Kota, Sachrudin, dan Sekretaris Daerah, telah meresmikannya, Sabtu (9/12) lalu.

Wali Kota Tangerang dalam sambutannya menekankan keberadaan alun-alun Periuk bukan hanya sebagai fasilitas fisik, tetapi juga sebagai sarana memperkuat jalinan sosial di antara warga.

“Alhamdulillah, di Kecamatan Periuk, fasilitasnya sudah kami sediakan, mulai dari alun-alun sebagai ruang publik, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, dan masih banyak lainnya,” ungkap Arief.

Arief melanjutkan, lokasi ini diketahui kerap kali terjadi banjir, tetapi Pemkot Tangerang telah dan terus melakukan berbagai upaya untuk mengatasi masalah lingkungan di Kecamatan Periuk.

“Kecamatan Periuk ini memang, dahulu sering kali terjadi banjir, tetapi dengan berbagai upaya, alhamdulillah lokasi ini sudah tidak banjir, karena sudah kami bangun turap yang panjang,” ucap Arief.

“Waktu itu, pas lagi silaturahmi, ada yang bilang ke saya, “Pak hujan gini tumben gak banjir,” ungkap Arief menirukan. Sambil menimpal “giliran banjir saya diuber-uber,” imbuh Arief.

Semua upaya tersebut, lanjut Arief, tentu tak terlepas dari kerja sama dan kerja keras dari semua pihak dan juga seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengadakan roadshow pembangunan perdana tahun anggaran 2023 di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News