Terapkan Manajemen Talenta, Pemkot Tangerang Diganjar Anugerah Meritokrasi

Terapkan Manajemen Talenta, Pemkot Tangerang Diganjar Anugerah Meritokrasi
Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KASN, Agus Pramusinto, kepada Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, dalam acara Anugerah Meritokrasi 2023. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023 atas komitmennya dalam mengimplementasikan penerapan sistem merit.

Sebelumnya, Pemkot Tangerang telah dua kali berturut-turut memperoleh penghargaan meritokrasi dengan kategori sangat baik.

Kali ini, Pemkot Tangerang mendapatkan apresiasi tersebut dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) berupa penghargaan atas keberhasilan dalam melaksanakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) melalui mekanisme manajemen talenta.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KASN, Agus Pramusinto, kepada Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, dalam acara Anugerah Meritokrasi 2023.

"Alhamdulillah, kami termasuk ke dalam salah satu dari 13 instansi pemerintah se-Indonesia yang diapresiasi karena keberhasilan atas penerapan manajemen talenta dalam pengisian kursi JPT," ujar Sachrudin seusai menerima penghargaan di Yogyakarta Marriot Hotel, DIY, Kamis, (07/12).

"Tentunya ini adalah wujud komitmen Pemkot yang akan senantiasa mengutamakan pelayanan serta tata kelola pemerintahan yang baik melalui reformasi birokrasi serta penerapan sistem merit yang optimal," imbuh Sachrudin.

Untuk itu, Sachrudin, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras berkontribusi dalam keberhasilan penerapan manajemen talenta di Pemkot Tangerang.

"Ya, tentunya ini adalah sebuah peningkatan ya setelah dua tahun berturut-turut kemarin juga sudah dinilai sangat baik. Semoga ke depannya akan terus lebih meningkat dan lebih baik lag," harapnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023 atas komitmennya dalam mengimplementasikan penerapan sistem merit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News