Robben Nilai Kapten Brasil Layak Diusir

Robben Nilai Kapten Brasil Layak Diusir
Pemain Belanda Arjen Robben. Foto: Getty Images.

jpnn.com - BRASILIA - Arjen Robben menjadi salah satu bintang kemenangan Belanda atas Brasil dengan skor 3-0 (2-0) pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional de Brasilia, Minggu (13/7) dini hari WIB.

Winger kidal itu mampu menjadi kreator gol pertama Belanda setelah melakukan akselerasi yang berujung penalti. Saat itu, Robben dijatuhkan kapten Brasil, Thiago Silva pada menit kedua. Sayangnya, Silva hanya diganjar kartu kuning.

“Itu adalah keputusan yang sangat buruk. Itu seharusnya kartu merah langsung. Ini keputusan yang menjengkelkan. Namun, itulah yang terjadi di Piala Dunia,” kecam Robben sebagaimana dilansir laman NOS.

Keputusan itu semakin menambah kekecewaan yang dirasakan Robben. Penggawa Bayern Muenchen itu mengaku masih kecewa karena Belanda gagal melangkah ke partai pemungkas.

“Saya merasa kami layak di final. Mengakhiri Piala Dunia dengan kemenangan memang menyenangkan. Namun, kekecewaan terus berlanjut jika menilik performa kami,” terang Robben. (jos/jpnn)


BRASILIA - Arjen Robben menjadi salah satu bintang kemenangan Belanda atas Brasil dengan skor 3-0 (2-0) pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News