Robben Rusak Debut Pearce

Robben Rusak Debut Pearce
Robben Rusak Debut Pearce
LONDON - Debut Stuart Pearce sebagai pelatih karteker timnas Inggris menggantikan Fabio Capello tidak berjalan mulus. Inggris yang banyak diperkuat penggawa muda takluk 2-3 (0-0) dari tamunya Belanda pada friendly game kemarin dini hari.

Kekalahan itu juga mengakhiri catatan tak terkalahkan Inggris dalam sembilan pertandingan beruntun sejak November 2010 lalu. Jelas bukan modal yang bagus buat Inggris menghadapi Euro 2013 yang tinggal tiga bulan lagi.

Bermain di Wembley, Inggris sempat menahan tamunya tanpa gol pada babak pertama. Kemudian, mereka lebih dulu tertinggal dua gol melalui gol Arjen Robben pada menit ke-57 dan Klaas-Jan Huntelaar satu menit berikutnya.

Namun, tim berjuluk Three Lions itu mampu menyamakan skor menjadi 2-2 melalui Gary Cahill (85") dan Ashley Young (90"). Sayang, pada injury time, gawang Inggris yang dikawal Joe Hart bobol oleh gol kedua Robben.

LONDON - Debut Stuart Pearce sebagai pelatih karteker timnas Inggris menggantikan Fabio Capello tidak berjalan mulus. Inggris yang banyak diperkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News