Robby Purba & Roy Kiyoshi Jadi Kandidat Pasangan Terpopuler

Robby Purba & Roy Kiyoshi Jadi Kandidat Pasangan Terpopuler
Robby Purba di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (25/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Robby Purba dan Roy Kiyoshi tampaknya sudah tidak ada masalah meski sempat terlibat perang dingin. Buktinya mereka kompak menghadiri jumpa pers Indonesian Television Awards 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (25/9).

Meski duduk cukup berjauhan, Robby Purba dan Roy Kiyoshi telah berani memanggil nama masing-masing. Hal itu terjadi ketika mereka memberi tanggapan soal masuk nominasi Indonesian Television Awards 2018.

"Senang sekali akhirnya bisa masuk nominasi. Ajang seperti ini selalu bisa menghadirkan banyak idola baru di dunia pertelevisian Indonesia. Contohnya Roy Kiyoshi yang kini banyak penggemar," kata Robby Purba.

Hal serupa juga disampaikan Roy Kiyoshi. Sebagai nominator dia pastinya senang bisa masuk kategori Pasangan Program TV Terpopuler.

“Pasti saya akan ikut mempromosikannya karena kategori ini dipilih berdasar voting di media sosial," ujarnya.

Seperti diketahui, Robby Purba dan Roy Kiyoshi sempat bermasalah beberapa waktu lalu. Meski belum diketahui penyebabnya, Robby Purba bahkan menyatakan keluar dari acara Karma yang dipandunya berdua itu.

Kini, Robby Purba dan Roy Kiyoshi masuk nominasi untuk Pasangan Program TV Terpopuler dalam ITA 2018, meski telah berpisah. Sebab nominasi dipilih berdasara acara yang bergulir Juli 2017 sampai Juni 2018.

Dalam kategori tersebut, Robby Purba dan Roy bersaing dengan beberapa kandidat lain. Seperti, Desta - Vincent, Deddy Corbuzier - Okky Lukman, Sule - Andre, dan lainnya.(mg3/jpnn)


Robby Purba dan Roy Kiyoshi tampaknya sudah tak ada masalah meski sempat terlibat perang dingin. Buktinya mereka kompak menghadiri konpers Indonesian Television


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News