JPNN.com

Robby Purba Ungkap Penyebab Hubungannya dengan Roy Kiyoshi Renggang

Jumat, 28 Agustus 2020 – 12:12 WIB
Robby Purba Ungkap Penyebab Hubungannya dengan Roy Kiyoshi Renggang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Robby Purba dan Roy Kiyoshi berteman dekat. Hanya saja, pertemanan mereka sempat diwarnai perselisihan beberapa waktu lalu.

Terkait perselisihannya dengan Roy, Robby menilai hal tersebut terjadi karena kesalahpahaman, saat dirinya meminta pisah ruangan saat memandu sebuah acara di salah satu stasiun TV.

“Awal mula kerenggangan itu ketika aku minta pisah ruangan sama Roy. Karena memang tim aku ada beberapa orang, tim Roy beberapa orang. Dan Roy tuh kan di ruangan butuh ketenangan, dengerin musik, atau mungkin juga kadang bakar dupa yang harum-harum," ungkap Robby di acara Okay Bos, Rabu (26/8).

"Gue ngerasa, kalau lama-lama di sini kayaknya, kan gue orangnya lebih ekstrovert, jadi minta pisah ruangan saja deh. Cuma mungkin di situnya, Roy nya takutnya misscom, ‘nih Robby kenapa nejauh ya dari gue’,” imbuhnya.

Beruntung, saat ini hubungan keduanya pun sudah baik-baik saja. Bahkan Robby merasa kehilangan karena Roy masih menjalani masa hukuman akibat penyalahgunaan narkoba.

Bagi Robby, Roy bukan sekedar sahabat dan patner kerja, tetapi juga sudah dianggap adiknya.

“Karena jujur penyemangat juga ya, kan karakternya tuh menyenangkan, ceria, dan selalu bawa positif vibe kalau lagi di lokasi syuting,” beber Robby.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy