Robert Lebih Hebat dari Anggodo

Robert Lebih Hebat dari Anggodo
Robert Lebih Hebat dari Anggodo
JAKARTA – Anggota Pansus Angket Century, Bambang Soesatyo menilai Rober Tantular lebih hebat dari Anggodo Widjojo jika rekaman antara

Sri Mulyani dengan Robert benar. Alasannya karena pemilik Bank Century itu bisa mengatur pejabat dalam pengambilan keputusan.

“Kalau benar rekaman ini adalah percakapan (Robert-Sri Mulyani red), Robert lebih hebat dari Anggodo, yang bisa mengatur pejabat dalam pengambilan keputusan,” kata Bambang Soesatyo pada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (13/12).

Rekaman yang ditemukan Pansus Century terkait percakapan pemilik Bank Century, Robert Tantular dengan Menteri Keuangan,  Sri Mulyani pada 20-21 November 2008. Ani begitu panggilan akrab Sri Mulyani, saat itu selaku Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK).

Bambang mengatakan perkataan Robert yang ada dalam rekaman mengandung arti yang dalam dan luas. Karena itu, perlu dihadirkan dan dikonfirmasi langsung pada rapat pansus Century. Dalam jumpa pers itu, Bambang juga mengungkapkan transkrip percakapan antara Robert dan Sri Mulyani. Berikut percakapan versi Bambang.

JAKARTA – Anggota Pansus Angket Century, Bambang Soesatyo menilai Rober Tantular lebih hebat dari Anggodo Widjojo jika rekaman antara Sri Mulyani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News