Waspadai Pengalihan Isu Century

Waspadai Pengalihan Isu Century
Waspadai Pengalihan Isu Century
JAKARTA - Anggota Panitia Khusus (Pansus) Angket Bank Century, Bambang Soesatyo dari Golkar meminta berbagai upaya yang dilakukan untuk pengalihan isu skandal Bank Century segera dihentikan. Menurutnya, saat ini Pansus tengah bekerja dan apapun upaya personal dalam mengalihkan isu, tidak akan menghambat kerja Pansus.

"Pansus tengah bekerja sesuai dengan amanat yang diberikan oleh DPR. Kalau ada upaya gangguan oleh personal sebaiknya segera dihentikan karena gangguan itu tidak akan berpengaruh terhadap kerja Pansus Angket," kata Bambang Soesatyo kepada pers di kawasan Senayan Jakarta, Minggu (13/12).

Permintaan untuk menghentikan gangguan terhadap pansus tersebut, terkait dengan pernyataan Biro Departemen Keuangan yang berencana akan melukakan somasi terhadap Anggota Pansus Bambang Soesatyo yang dinilainya telah mencermarkan nama baik Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang oleh Bambang Soesatyo diduga telah melakukan pembicaraan via telepon selular dengan seseorang bernama Robert.

Menurut Bambang, adanya temuan dokumen pembicaraan dimaksud diungkapnya dalam rapat Pansus Angket Century di DPR. "Saya tidak berbicara di luar forum pansus, dokumen itu saya ungkap di rapat pansus. Soal kebenarannya itu akan diungkap oleh pansus dan para pihak yang diduga terkait."

JAKARTA - Anggota Panitia Khusus (Pansus) Angket Bank Century, Bambang Soesatyo dari Golkar meminta berbagai upaya yang dilakukan untuk pengalihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News