Robert Pattinson Dinner Romantis Bareng Katty Perry, Jadian Nih?

Robert Pattinson Dinner Romantis Bareng Katty Perry, Jadian Nih?
Katy Perry. Foto: Billboard.com

jpnn.com - Gosip mengenai hubungan gelap antara Katy Perry dengan Robert Pattinson kembali mencuat. Keduanya baru-baru ini terpergok sedang menikmati makan malam romantis di West Hollywood.

Menurut saksi mata, sebelumnya mereka sempat makan bersama kerabat. Barulah setelah itu mereka memisahkan diri sampai terlihat berduaan di Sunset Tower Hotel. Dari foto yang tersebar, Perry dan Pattinson terlihat duduk bersebelahan.

Dilansir RMOL, Aktor Twilight itu terlihat aktif bicara pada bekas pacar Orlando Bloom itu yang sedang sibuk melihat sesuatu di tangannya. Keduanya tampak santai dan tak mempedulikan orang-orang di sekitar.

Kabar hubungan Perry dan Pattinson bukan yang pertama kalinya. Kedekatan mereka ramai dibicarakan pada 2013 ketika mereka bertemu di California.

Begitu gosip bermunculan, Perry langsung menghubungi Kristen Stewart untuk meredamnya melalui pesan singkat, mengatakan bahwa ia dan Robert hanya berteman.

“Rob dan Katy merupakan orang yang setipe dan dia (Katy) mengaguminya (Robert), sebagai seorang teman, dan dia (Katy) hanya ingin ada di sana untuk dia (Robert) sebagai pasangan,” kata sumber tersebut setelah Pattinson dan Stewart putus pada 2013.

Di luar gosip yang ada, Perry yang baru saja sukses dengan album Witness putus dengan aktor Orlando Bloom pada Maret lalu.

Sementara itu, Pattinson menjalin hubungan dengan penyanyi FKA Twigs sejak 2014. Pada pekan lalu, ia menyampaikan di sebuah acara bahwa masih bertunangan dengan sang rapper nyentrik. (rakyatmerdeka)


Gosip mengenai hubungan gelap antara Katy Perry dengan Robert Pattinson kembali mencuat. Keduanya baru-baru ini terpergok sedang menikmati makan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News