Robert Segera Berangkat ke PSM

Robert Segera Berangkat ke PSM
Robert Segera Berangkat ke PSM
MALANG - Keseriusan manajemen PSM Makassar untuk mendapatkan pelatih Robert Alberts mendapat respon positif dari pelatih asal Belanda ini. Usai melakoni laga terakhir Arema, Robert segera berangkat menemui manajemen PSM, Selasa (3/8) besok.

Robert mengaku keberangkatannya ke Makassar dalam rangka penjajakan untuk gabung dengan PSM, sudah diagendakan sejak beberapa hari lalu. Robert pun akan berangkat ke Makassar, usai menjadi narasumber diskusi PT Liga Indonesia di Jakarta, besok siang.

"Ya, ini sudah saya rencanakan sebelumnya untuk ke Makassar. Karena sejak awal memang PSM satu-satunya tim yang serius melakukan negosiasi, dan semua tahu PSM adalah tim besar dengan background kuat," terang Robert.

"PSM ingin kembali menjadi tim yang besar. Jadi mereka sangat serius dengan tawaran mereka, untuk membangun kembali PSM sebagai tim besar. Sebagai pelatih, ini tantangan (bagi saya)," lanjutnya.

MALANG - Keseriusan manajemen PSM Makassar untuk mendapatkan pelatih Robert Alberts mendapat respon positif dari pelatih asal Belanda ini. Usai melakoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News