Debut Sukses Raul di Schalke

Semifinal Impresif, Dua Gol di Final Lawan Munchen

Debut Sukses Raul di Schalke
Debut Sukses Raul di Schalke
GELSENKIRCHEN - Pindah setelah 16 tahun membela Real Madrid, Raul Gonzalez akhirnya mencatatkan debut bersama Schalke, Minggu (1/8) dini hari kemarin. Terjun dalam semifinal LIGA Total! Cup melawan Hamburg, dia mengantar klub barunya menuai kemenangan. Kendati tidak mencetak gol, penampilan perdananya langsung menuai pujian.

Dalam laga yang merupakan bagian dari turnamen pramusim internal Bundesliga itu, Raul menunjukkan kelasnya sebagai mantan legenda Real Madrid. Dia belum kehilangan sentuhan sebagai salah satu striker top Eropa. Berkali-kali dia mengancam gawang Hamburg, meski tak satu pun berbuah gol.

Bintang berusia 33 tahun yang baru gabung Schalke awal pekan lalu itu menyatakan puas dengan atmosfer pertandingan. Hanya saja, dia belum merasa puas dengan performanya yang dianggapnya belum optimal. Dalam dua atau tiga pekan, kata Raul, dia bisa kembali seratus persen.

"Saya bisa menikmati pertandingan. Juga, saya happy bisa main di tengah atmosfer yang menyenangkan, saya bisa santai selama 60 menit laga," kata Raul, dalam wawancara dengan TV Total Liga. "Memang ini bukan kondisi top saya. Dalam dua atau tiga pekan, saya pasti bisa mencapai kondisi terbaik," janjinya.

GELSENKIRCHEN - Pindah setelah 16 tahun membela Real Madrid, Raul Gonzalez akhirnya mencatatkan debut bersama Schalke, Minggu (1/8) dini hari kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News