JPNN.com

Sharapova Sudah Makin Pede

Senin, 02 Agustus 2010 – 04:10 WIB Sharapova Sudah Makin Pede - JPNN.com
STANFORD - Mantan ratu tenis dunia Maria Sharapova terus menjaga penampilan gemilangnya di turnamen Stanford Terbuka. Petenis Rusia itu memastikan tempat di partai final setelah mengalahkan petenis Polandia, Agnieszka Radwanska 1-6, 6-2, 6-2 di semifinal, kemarin (1/8) WIB.

Di final, Sharapova lantas bertemu dengan petenis Belarusia, Victoria Azarenka, untuk memperebutkan gelar juara. Hanya saja akhirnya, sebagaimana diberitakan AP, Azarenka-lah yang sukses menggondol gelar juara itu, berikut hadiah uang sebesar USD 107 ribu. Ia berhasil menaklukkan Sharapova dua set langsung, 6-4 dan 6-1, yang lantas menjadi capaian gelar perdananya musim ini.

Bagi Azarenka, gelar ini disebutkan merupakan pencapaian keempat dalam karir tenisnya sejauh ini. Ia dipastikan bakal naik peringkat ke urutan 12 petenis putri dunia hari ini, sementara Sharapova sendiri juga akan ikut naik (dari peringkat 15) ke peringkat ke-13.

Meski begitu buat Sharapova, keberhasilan menembus babak final di Stanford ini, sebelumnya sudah cukup membuatnya diliputi keyakinan bahwa ia telah benar-benar menemukan permainan terbaiknya. Seperti diketahui, ia sempat terpuruk karena harus istirahat sepuluh bulan akibat cedera bahu dua tahun lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...