Robert Tantular Siap Dipanggil Pansus

Skandal Bank Century

Robert Tantular Siap Dipanggil Pansus
Robert Tantular Siap Dipanggil Pansus
JAKARTA- Terpidana kasus Bank Century, Robert Tantular, berharap agar panitia khusus (Pansus) Angket Bank Century DPR RI memanggil dirinya dalam rapat dengar pendapat dengan wakil rakyat itu untuk menjelaskan duduk persoalan bank bermasalah yang pernah dipimpinnya itu.

"Robert berharap pansus memanggil dirinya untuk menjelaskan posisi Bank Century  agar lebih clear," kata pengacara Robert Tantular, Bambang Hartono di Kejaksaan Agung, selasa (5/1).

Dikatakan, pemanggilan kliennya itu dirasakan perlu agar pansus tahu keadaan yang sebenarnya. Agar masyarakat tidak mendapatkan informasi yang simpang siur dan membantu pansus untuk segera menyelesaikan masalah Bank Century tersebut.

Bambang juga menjamin, jika Pansus Angket Century benar-benar memanggil, maka Robert Tantular akan sanat senang menghadirinya dan memberikan informasi yang selengkap-lengkapnya untuk kepentingan penyelidikan kasus tersebut.(zul/fuz/jpnn)

JAKARTA- Terpidana kasus Bank Century, Robert Tantular, berharap agar panitia khusus (Pansus) Angket Bank Century DPR RI memanggil dirinya dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News